Sign language

1. Pelajari manual alfabet yang digunakan oleh orang tuli.

Amerika Manual Alphabet adalah alfabet manual yang menambah kosa kata American Sign Language ketika ejaan huruf individu kata adalah pilihan yang disukai atau hanya, seperti dengan nama yang tepat atau judul karya. Surat harus ditandatangani dengan tangan yang dominan dan dalam kebanyakan kasus, dengan telapak tangan menghadap penonton.

ASL alfabet berdasarkan abjad manual lama Spanyol yang tanggal kembali ke setidaknya abad ketujuh belas.

Hal ini digunakan dengan modifikasi kecil di Paraguay, Filipina, Thailand, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, dan Singapura. Negara-negara Asia hanya tercantum memodifikasi T, untuk T ASL dianggap cabul. Sebaliknya, mereka menggunakan T alfabet manual Irlandia, yang merupakan seperti sebuah X ASL, tetapi dengan ibu jari terselip di jari telunjuk (yaitu, jari telunjuk membungkus ujung jempol). Di Thailand, satu menunjukkan titik-titik di sisi kiri untuk tanda nada dan vokal alfabet Thailand, dan aspirasi tidak diindikasikan. Alfabet Paraguay identik dengan ASL, kecuali untuk penambahan Ñ surat, yang merupakan N berputar di pergelangan tangan sehingga jari-jari bergerak sisi ke sisi, dan huruf LL dan RR, yang L dan gerakan R plus ke samping.

Hal ini juga digunakan di Jerman, Austria, Norwegia, dan Finlandia, lagi dengan modifikasi huruf T T. adalah seperti G dengan ibu jari diletakkan di atas buku jari pertama jari telunjuk.

Jerman Ä, Ö, Ü, dan ß ditandatangani seperti A, O, U, dan S tapi dengan gerakan ke bawah, sementara SCH adalah tangan 5 (sawit ke depan). Di Norwegia dan Finlandia, huruf Ä, Å, Ö, Ø berasal dengan memindahkan A dan O (dalam kasus Å, dalam gerakan-jendela kecil lingkaran mencuci), dan itu adalah yang mendapat Æ tangan 5 (mungkin agak tertekuk).
[Sunting] bentuk Baik

* Tangan baik harus tetap di tempat sementara fingerspelling, atau lebih sering, melayang sedikit menjauh dari garis tengah dengan cara teks yang ditulis di udara, walaupun, ini adalah gerakan halus dan tidak boleh dibesar-besarkan.
* Jika fingerspelling beberapa kata atau kalimat keseluruhan, harus ada jeda yang sangat singkat antara istilah sehingga untuk menandai awal dan akhir kata-kata individu.
* Kuku panjang atau perhiasan yang berlebihan bisa mengganggu ketika menonton fingerspelling dan untuk alasan orang yang secara teratur menggunakan bahasa isyarat biasanya menghindari mereka.
* Ketika akronim fingerspelling dalam American Sign Language, seperti dengan FBI, NASA, atau RID (Registry dari Penerjemah untuk Tuli), surat-surat sering bergerak dalam sebuah lingkaran kecil untuk menekankan bahwa mereka tidak harus dibaca bersama sebagai sebuah kata.
* Selain itu, ketika fingerspelling tangan tidak boleh memantul antara huruf. kecuali pada kasus huruf ganda sebagai dengan kata membawa di mana R ganda dapat ditunjukkan dengan sedikit memantulkan handshape yang sesuai, atau dengan menyeretnya, sedikit, ke samping. Entah metode adalah cara yang tepat untuk menunjukkan surat ganda. Namun, orang-orang yang memantul antara setiap huruf menghasilkan fingerspelling yang sangat sulit untuk menonton atau memahami. Mereka yang tidak bisa mengatasi kebiasaan mental setiap surat mungkin akan membantu untuk memegang pergelangan tangan melakukan fingerspelling dengan tangan bebas sehingga mereka dipaksa untuk menjaga tangan dari bergerak naik dan turun sementara fingerspelling. Biasanya jam, hanya beberapa atau hari ini sudah cukup untuk menghentikan kebiasaan yang tidak perlu memantul saat fingerspelling.

kesalahan umum

Banyak kesalahan yang dibuat oleh fingerspellers awal secara langsung dapat diatribusikan bagaimana alfabet manual yang paling sering ditampilkan dalam grafis.

Surat

Dalam gambar sebagian besar atau ilustrasi dari American Manual Abjad, beberapa huruf digambarkan dari samping untuk lebih menggambarkan handshape yang diinginkan, namun dalam prakteknya, tangan tidak boleh berpaling ke sisi ketika memproduksi surat tersebut. Huruf C dan O adalah dua yang sering keliru berbalik ke samping oleh pemula yang menjadi terbiasa melihat mereka dari sisi dalam ilustrasi. Penting pengecualian dari aturan bahwa sawit selalu harus menghadap penampil adalah huruf G dan H. Kedua huruf harus dibuat, bukan dengan telapak menghadap penampil atau pembicara, tapi dengan telapak menghadap ke samping – tangan dalam ergonomis posisi netral.

Bilangan

Kesalahan lain yang dibuat oleh orang setia mengikuti ilustrasi gambar di sebagian besar alfabet ASL fingerspelling penandatanganan angka kardinal 1 – 5 dengan telapak tangan menghadap keluar. Angka-angka kardinal 1, 2, 3, 4, dan 5 harus ditandatangani sawit di (terhadap penandatangan). Hal ini berbeda dengan angka 6-9 kardinal yang harus diproduksi dengan telapak tangan berbalik untuk menghadapi orang yang sedang ditangani.

Seperti dengan huruf O, nol tidak boleh berpaling ke samping, tetapi menunjukkan telapak tangan menghadap ke depan.

Ini hanya berlaku ke nomor kardinal namun. Menggunakan nomor dalam situasi lain, seperti dengan untuk menunjukkan digit waktu misalnya, memiliki aturan yang berbeda. Saat menandatangani waktu, angka-angka selalu menghadapi orang yang sedang ditangani, bahkan nomor satu sampai lima. penandatanganan situasi lain yang melibatkan angka memiliki norma sendiri yang harus dipelajari berdasarkan kasus per kasus.

Rhythm, kecepatan & gerakan

Ketika fingerspelling, tangan Anda harus berada pada ketinggian bahu, dan ‘mental’ tidak boleh dengan huruf masing-masing. tangan Anda harus tinggal di satu tempat dan hanya perubahan yang handshape (dan orientasi untuk beberapa huruf). Jika Anda kesulitan melakukan ini, Anda mungkin ingin memegang lengan bawah Anda dengan tangan tidak dominan Anda untuk memaksa tangan ejaan Anda untuk tetap diam. ‘Bouncing’ huruf fingerspelling membuat Anda sulit untuk dibaca, bahkan untuk penandatangan asli.

Selain itu, handshapes yang jelas jauh lebih mudah untuk dibaca daripada fingerspelling cepat. Jangan berkonsentrasi pada kecepatan, sebagai fingerspelling cepat dengan handshapes buruk yang terbentuk akan sulit untuk dibaca. Cobalah untuk fingerspell seluruh kata dengan kecepatan yang sama, tidak mempercepat atau melambat. jeda menunjukkan awal dari sebuah kata baru, jadi jika Anda tiba-tiba melambat karena kombinasi huruf sulit, pembaca Anda mungkin berpikir Anda sedang memulai sebuah kata baru, yang mengarah ke kesalahpahaman. Pengecualian untuk ini kadang-kadang muncul pada awal kata. Huruf pertama dapat dilakukan untuk panjang surat ekstra sebagai isyarat yang penandatangan akan dimulai fingerspelling.

2. Memiliki minimal tiga jam instruksi dalam sign language.

Di mana Anda menemukan instruktur bahasa isyarat? Pertama, jika Anda tahu orang tuli atau seseorang yang tahu bagaimana tanda, meminta mereka untuk rujukan. Jika itu tidak berhasil, cek dengan konselor sekolah bimbingan lokal tinggi. Mereka mungkin dapat mengarahkan Anda ke salah satu program gratis atau untuk-membayar. Anda juga dapat memeriksa menjadi organisasi layanan lokal sosial, karena banyak menawarkan kelas bahasa isyarat gratis.

Idealnya, Anda akan memiliki instruktur relawan datang untuk mengajar club anda, tetapi anda mungkin perlu bersikap fleksibel. klub Anda mungkin perlu datang ke instruktur. Jika hanya beberapa orang di club anda tertarik, Anda harus bergabung dengan kelas yang memenuhi di luar waktu Pathfinder. Jika Anda mengundang seorang instruktur untuk mengajar di club anda, pastikan untuk menceritakan betapa banyak siswa untuk mengharapkan sebelum Anda meminta komitmen.

Setelah Anda menemukan kelas dan instruksi dimulai, kami sangat menyarankan Anda mengambil lima jam instruksi daripada hanya tiga yang dibutuhkan. Ini akan menjadi jauh lebih mudah untuk melanjutkan instruksi sampai Anda memiliki semua lima jam sebagai lawan untuk melanjutkan kelas suatu saat nanti.

3. Mengirim dan menerima ejaan jari pada tingkat lima kata per menit menggunakan minimum 25 huruf.

Tips

Ketika Anda pertama kali belajar untuk menandatangani surat-surat, teks Alkitab yang baik untuk berlatih dengan adalah Filipi 4:8, karena mengulangi frasa “apa pun yang” beberapa kali. Karena begitu berulang-ulang, Anda harus dapat dengan cepat tanda “apa pun adalah” bagian untuk mendapatkan kecepatan up. Ayat ini berisi semua huruf abjad kecuali q j,, dan z yang bisa dipelajari kemudian. Belajar teks seperti ini juga akan memaksa Anda untuk belajar setiap huruf sendiri (sebagai lawan untuk selalu penandatanganan K setelah J). Setelah teks seperti ini telah dipelajari Anda mungkin akan terkejut bahwa Anda dapat jari mengeja apa saja.

4. Pelajari minimal 100 tanda-tanda dari satu atau lebih buku di bawah ini dirujuk.
* A Basic Course in Manual Communication, T.J. O’Rourke, National Association of the Deaf, 814 Thayer Avenue, Silver Spring, MD 20901.

* Ameslan, An Introduction to American Sign Language, Louie Fant, Jr., Joyce Media, P.O. Box 458, Northridge, CA 91328. Play It By Sign, Ibid. (Joyce Media also has instructional films.)

* Joy of Signing, Lottie, L. Riekehof, Gospel Publishing House, Springfield, MO.

* Talk to the Deaf, Etc., Gallaudet College Press, Washington, D. C. 20002.

* Expressive and Receptive Fingerspelling for Hearing Adults, La Vera M. Guillory, Claitor’s Publishing Division, P.O. Box 3333, Baton Rouge, LA 70821.

* An Introduction to Manual English, The Washington State School for the Deaf, Vancouver, WA 98661.

Jika Anda tidak dapat menemukan buku-buku ini, substitusi untuk lainnya.

* http://www.aslpro.com, Contains three ASL dictionaries and study tools.

* http://www.lifeprint.com, Also is an excellent source for learning ASL signs.

5. Pelajari dan hadir dalam bahasa isyarat (bukan ejaan jari) setidaknya dua lagu sederhana.

Judul yang disarankan di bawah ini adalah lagu-lagu Kristen populer dengan beberapa kata, atau kata-kata yang mengulang (yaitu definisi kita tentang sederhana. Pengulangan adalah sangat berguna ketika belajar sesuatu yang baru, terutama bahasa.
* God is so Good
* This Little Light of Mine
* I’ve Got the Joy in my Heart
* Rejoice in the Lord, Always

Cari beberapa video berlisensi bebas, meng-uploadnya ke Commons, dan termasuk di sini.
* First Noel. More challenging christmas songs http://www.aslpro.com/poemsnsongs/firstnoel.html
* Silent Night. More challenging christmas songs http://www.aslpro.com/poemsnsongs/silentnight.html

6. Lakukan salah satu dari berikut:

a. Jelaskan perbedaan antara Ameslan dan ditandatangani Inggris, dan mendemonstrasikan penggunaan keduanya.

Ameslan, atau American Sign Language, memiliki hubungan sedikit tata bahasa Inggris. Bahasa ini dikembangkan oleh komunitas tuli sebagai metode yang efisien dan ekspresif komunikasi. Signed Inggris, di sisi lain, dirancang dengan koneksi yang lebih langsung ke tata bahasa Inggris, teori ini adalah bahwa tahu itu akan membuat membaca dan menulis dalam bahasa Inggris lebih mudah. Inggris Menandatangani mengikuti urutan kata yang sama dan sintaks seperti bahasa Inggris yang diucapkan, sedangkan urutan kata dalam Ameslan secara konseptual berbasis.

b. Membaca dan memberikan laporan lisan atau tertulis pada sebuah sekolah di negara Anda atau negara yang mengkhususkan diri dalam pendidikan tuli.

 

contoh2

 

British Two Handed Sign Language

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s