Teen Leadership Training (TLT)

The Teen Leadership Training (TLT)

Program ini dirancang untuk menantang dan memberdayakan remaja Pathfinder dengan tanggung jawab baru dan meningkat. Pengalaman TLT akan membantu remaja Pathfinder untuk membentuk hubungan Pathfinder remaja dan dewasa  sebagai ungkapan dari identitas mereka berkembang sebagai remaja. Anggota TLT harus belajar bagaimana memberi diri mereka sendiri dan bagaimana menerima dari orang lain. Mereka harus membiarkan diri dikenal sementara untuk mengenal orang lain.

Program TLT
Program TLT adalah program empat tahun yang dirancang untuk mencakup semua aspek dari manajemen klub Pathfinder, operasi pemrograman, dan mendorong remaja untuk menggali dan mengembangkan bakat mereka dalam kepemimpinan, perencanaan dan keterampilan sosial.
Program ini memberikan izin anggota TLT pengalaman kepemimpinan Pathfinder di bawah pengawasan orang dewasa. Program ini menggunakan enam departemen utama sebuah klub sebagai bagian pelatihan. Ini termasuk: Administrasi, Keuangan / Klerik, Camping / Kegiatan, Outreach, Konseling, dan AY Classwork / Honors. Dalam masing-masing daerah operasional adalah beberapa layanan harus diselesaikan. Beberapa klub, karena ukuran atau lokasi, tidak membutuhkan penyelesaian semua item di bawah setiap bagian.
Kunci keberhasilan program TLT jelas dan cukup komunikasi. Harus ada yang efektif dan sering komunikasi antara anggota TLT dan kepemimpinan klub Pathfinder.

Tujuan Teen Leadership Training (TLT)

Program ini dirancang untuk melatih dan pemuda mentor dalam pelayanan dan keterampilan kepemimpinan. Visi TLT meliputi inti pemuda memenuhi posisi kepemimpinan yang bermakna dan bertanggung jawab Pathfinder di Klub Pathfinder dan Konferensi / Uni pelayanan Pathfinder, mendukung misi Gereja SDA saat mereka belajar untuk memberikan diri dan menerima orang lain. pemuda TLT akan mengalami penerimaan, prestasi, dan tanggung jawab dalam mengembangkan efektivitas diri, harga diri, dan identitas melalui mentoring dewasa-remaja di  pelayanan  dalam mengembangkan hubungan penebusan dengan Allah.

Sasaran HASIL

Untuk membantu kebutuhan perkembangan remaja pengalaman mereka dengan membuat mereka merasakan:
A. Rasa prestasi
B. rasa tanggung jawab
C. rasa hormat untuk otoritas
D. rasa penerimaan di kalangan kepemimpinan dewasa
E. Rasa kecakapan hidup

Objectives

A. Mendorong anggota TLT  gereja untuk secara aktif berpartisipasi dalam kepemimpinan dalam gereja / pelayanan konferensi Pathfinder.
B. Libatkan anggota TLT  sebagai asosiasi dengan kepemimpinan Pathfinder  dewasa , memegang posisi yang bertanggung jawab di lokal dan Departemen Pathfinder Konferens.
C. Menantang anggota TLT dalam misi dan pelayanan Kristus melalui Pathfindering, membuat  bermakna dan berhasil dalam hidup mereka.
D.  membangun keterampilan-peluang melalui komunikasi positif dan jaringan persahabatan yang diciptakan untuk meningkatkan ketahanan untuk rekan tekanan, meningkatkan efisiensi diri, dan selfesteem.

TLT Pledge

“Loving the Lord Jesus, I promise to take an active part in the work of the Teen Leadership Training program,
doing what I can to help others and to finish the work of the gospel in all the world.”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s