Soccer (Sepak Bola)

1. Mengetahui aturan dasar sepak bola.

Sepak bola dimainkan dengan dua tim dengan  jumlah pemain sama , biasanya 5-11 pemain. Objek untuk setiap tim adalah mengontrol bola dan tmemasukan ke gawang lawan. Tim yang skornya paling banyak  yang menang. Pemain dapat mengontrol bola dengan setiap bagian dari tubuh mereka kecuali tangan dan lengan, dengan pengecualian penjaga gawang, yang mungkin menangani bola dengan tangan atau lengan dalam area penalti tertentu di depan bersih yang dia menjaga.

Kontak antara pemain lawan dengan maksud menyebabkan kerugian kepada pemain atau mengganggu strategi timnya tidak diperbolehkan. wasit Seorang pengamat permainan dan memberhentikan permainan untuk setiap pelanggaran.. Sebuah pelanggaran yang dilakukan oleh seorang pemain dalam hasil sendiri penalti daerah di tendangan penalti dari tempat yang ditunjuk di depan kiper dan gawang. Pelanggaran juga bisa diberikan untuk melakukan sportif. wasit juga bisa menghukum pemain untuk  pelanggaran berbahaya dengan memberi kartu kuning (peringatan), atau kartu merah karena pelanggaran yang lebih serius atau dua kartu kuning Sebuah hasil kartu merah pada pengusiran pemain dari permainan, dalam hal pemain dikeluarkan tidak dapat diganti.

Tendangan bebas dapat diberikan jika seorang pemain atau pemain yang ditemukan offside (ketika pelaku menempatkan dirinya di depan bola serta pemain lapangan terakhir lawan. Aturan offside adalah untuk mencegah pemain dari berkemah di depan jaring lawan. Sebuah lemparan ke dalam akan terjadi ketika bola telah melakukan perjalanan melewati sela-sela lapangan ini dilemparkan kembali ke dalam bermain oleh tim lawan yang terakhir menyentuh bola.. Tujuan tendangan untuk menaruh bola kembali ke dalam bermain oleh kiper akan terjadi ketika bola telah melakukan perjalanan di luar garis akhir lapangan dan tim lawan adalah yang terakhir untuk menyentuhnya dan tendangan sudut, di mana bola yang telah melakukan perjalanan di luar garis akhir ditendang kembali ke bermain dari bendera pojok terdekat oleh pemain lapangan yang lawan terakhir menyentuhnya.

 

2. Apa arti dari “Sportifitas yang baik?”

sportifitas yang baik berarti memiliki perilaku yang baik dan sikap oleh peserta olahraga, bermain  adil, sopan santun, berusaha semangat, dan kmenerima kekalahan. Seorang olahragawan yang baik tidak akan menertawakan lawannya ketika ia menang, tidak akan ia merajuk ketika ia kehilangan. Dia akan menawarkan bantuan kepada lawannya, bahkan jika hal itu mungkin biaya dia menang. Dia akan mengerti bahwa lawannya lebih penting daripada kontes.

 

3. Buatlah gambar lapangan sepak bola.

4. Mendemonstrasikan keterampilan yang wajar dalam bermain permainan sepak bola.
5. Jelaskan keterampilan yang berbeda yang dibutuhkan pada posisi masing-masing.

POSISI DASAR: Jumlah pemain yang bermain di lapangan sangat bervariasi menurut usia dan liga, dan dapat berkisar dari 5 per tim maksimal 11 per tim.

Goal keeper : Selalu ada hanya satu Kiper setiap tim. Tugas penjaga gawang adalah untuk mempertahankan tujuan timnya dan dia biasanya tinggal dekat dengan tujuannya. Anda dapat mengidentifikasi penjaga gawang karena ia mengenakan kemeja berwarna yang berbeda atau rompi atas kemejanya. Selama ia berada di “penalty Box” dia bisa menggunakan tangannya untuk mennangkap  bola, tetapi jika ia keluar dari Kotak pinalti ia tidak bisa menggunakan tangannya. Kecuali Melempar dan untuk menangkap bola dalam situasi Re-Start, penjaga gawang adalah satunya pemain yang sah dapat menggunakan tangannya.

Deffender :  bermain paling dekat dengan gawang mereka (yang merupakan membantu penjaga gawang ). Seiring dengan penjaga gawang, mereka memiliki pekerjaan utama menghentikan lawan dari peningkatan nilai lawan. Namun, setiap pemain harus menjadi DEFFENDER ketika lawan telah mendapat bola. Salah satu cara untuk mengajarkan hal ini adalah dengan mengajar konsep “Defender Pertama” dan ” Defender Kedua”.

Midfielders : Gelandang bermain antara Deffender dan Forwards. Mereka ada tiga bagian ditengah lapangan. Ada  gelandang ofensif yang bermain lebih dekat ke Forwards dan gelandang bertahan yang bermain lebih dekat ke Deffender.

Forwards : Forwards bermain lebih dekat ke gawang lawan, yang merupakan tujuan dijaga oleh penjaga gawang lawan. Pemain depan adalah pencetak gol utama, meskipun kadang-kadang skor gelandang dan pada usia yang lebih tua, fullbacks bahkan kadang-kadang skor.

 

6. Tahu arti dan sinyal Wasit untuk berikut ini:

Link ke gambar sinyal tangan wasit http://mysite.wanadoo-members.co.uk/corshamref/sub/files/soccersignals1.pdf
a. Off side

Seorang pemain berada dalam posisi offside jika pemain yang lebih dekat ke garis gawang lawan daripada bola, kecuali pemain sendiri disetengah  lapangan daerahnya, atau setidaknya ada dua lawan sebagai dekat dengan garis gawang mereka sendiri sebagai pemain lawan. Seorang pemain dinyatakan offside dan dihukum karena berada di posisi offside hanya jika pada saat menyentuh bola atau dimainkan oleh rekan satu tim, pemain, menurut pendapat wasit, mengganggu dengan bermain, atau berusaha untuk mendapatkan keuntungan dengan berada di posisi itu.

b. Holding

Mencegah pergerakan pemain dengan menghalangi dengan tangan atau menarik  seragam lawan

c. Corner kick

Sebuah tendangan bebas langsung diambil dari daerah pojok oleh anggota tim penyerang jika bola berjalan diluar batas melintasi garis gawang dan terakhir tersentuh oleh anggota tim yang bertahan.

d. Indirect Kick

Sebuah tendangan bebas yang tidak dapat mencetak gol tanpa bola pertama disentuh oleh pemain lain . Ini juga merupakan hukuman khusus yang disebut untuk pelanggaran ringan.

e. Direct kick

Jenis “tendangan bebas” diberikan setelah pelanggaran berat seperti memukul atau menendang. Sebuah tendangan bebas yang dapat mencetak gol langsung, yaitu, tanpa bola yang pertama disentuh oleh pemain lain.

f. Goal

Ada dua definisi: struktur logam atau kayu yang berada di pusat setiap baris akhir & untuk bermain orang dewasa adalah 8 meter lebar & 8 meter tingginya, juga, sebuah “tujuan” adalah mencetak gol ketika bola benar-benar melewati garis akhir dalam tujuan.

7. Tentukan persyaratan sebagai berikut:

a. Advantage

Sebuah aturan yang mengarahkan wasit untuk tidak berhenti bermain karena melakukan pelanggaran jika penghentian akan menguntungkan tim yang melakukan pelanggaran.

b. Booking

Ada 2 warna “kartu” yang wasit akan tahan terhadap menunjukkan pelanggaran serius atau perilaku yang tidak akan ditolerir. Ia membawa kartu-kartu ini di saku kemejanya, jadi jika ia meraih saku itu pertanda buruk bagi pemain yang melakukan pelanggaran. Kartu ini seukuran kartu bermain dan satu berwarna kuning dan yang lainnya merah. Bila kartu yang akan diberikan (memang tidak diberikan ke pemain menyinggung, itu sebenarnya hanya ditampilkan untuk dia dan untuk orang lain) wasit akan menghentikan permainan, panggilan pemain di atas, tahan kartu dan menulis nama pemain di bukunya. Hal ini disebut “pesanan” pemain dan ketika itu terjadi pemain telah “dipesan”, (misalnya, “dia dipesan”). Setiap kali Kartu Kuning atau Merah ditampilkan, sebuah “tendangan tidak langsung” “langsung” atau juga akan diberikan.

c.Clearing

(Aka Clear tha ball). Prioritas pertama pembela adalah untuk “clear ball” (yaitu, menendang bola) keluar dari “Danger Zone” (yaitu, dari rentang penilaian). Jika bola di depan gawang dan dalam angka kisaran, Pembela harus “jelas itu” karena omset akan memberi lawan kesempatan mencetak gol.
d.  Corner Arcs

Busur kecil di setiap sudut lapangan.

e. Cross

Untuk “silang bola” berarti menendang bola dari sisi lapangan di lapangan ke daerah di depan gawang lawan untuk menciptakan peluang mencetak gol. salib adalah “lulus persegi” ke daerah di depan gawang

f. Menggiring bola

(Alias carying) Seorang pemain dapat menggiring bola dengan bagian kaki. “Control menggiring bola” biasanya dengan bagian dalam atau luar kaki. “Kecepatan menggiring bola” sering dengan bagian atas kaki (yaitu, “tali”).

g. Drop bola

drop ball: Sebuah bola dijatuhkan digunakan untuk me-restart permainan setelah penghentian sementara dalam bermain karena adanya pelanggaran selain pelanggaran. Wasit menjatuhkan bola ke tanah antara dua pemain lawan. Putar ulang ketika menyentuh bola tanah.

h. Drop kick

Sebuah “Half volley” oleh seorang penjaga gawang (ia adalah satu-satunya yang dapat memegang bola untuk menjatuhkan itu).

i.Dummy

Setiap jenis tipuan atau memindahkan menipu.

j. Half volley

Menendang bola yang instan itu mulai melambung setelah menyentuh tanah.

k. Touch

Kemampuan pemain untuk mengendalikan, menggunakan, dan meraskana bola

l. Volley

Untuk menendang bola ketika masih di udara.

m. Heading

Seorang pemain menggunakan kepala mereka untuk passing, menerima, menembak atau “mengarahkan” bola.

n. Juggling

Sebuah teknik pelatihan untuk mengajar menyentuh & mengontrol bola, di mana setiap bagian tubuh kecuali lengan digunakan untuk memukul bola ke atas & pemain melihat berapa kali dia bisa “sulap” itu sebelum menyentuh tanah.

o. Marking

Berarti untuk menjaga seorang pria satu-satu
p. Nutmeg
Ketika ballhandler dengan sengaja melewati bola melalui kaki pembela, maka bek telah “nutmegged”.

q. Melanggar batas yg ditentukan
Lebih dari pinggir lapangan. Sebuah bola yang keluar batas di kedua sisi lapangan dimasukkan kembali ke dalam bermain langsung oleh tim yang berlawanan, di titik itu keluar dari batas. Itu harus dimasukkan kembali ke dalam bermain dengan dua tangan, overhead melempar, dengan kedua kaki pemain yang tersisa di tanah.

r. Pass kembali
Bola melewati belakang bukan ke depan.

s.area pinalti
Area 18-by-44-yard terletak tepat di depan gawang masing-masing. kiper mungkin menangani bola di daerah ini, dan tendangan penalti diambil dari sini.

t. Slide tackle
Ketika slide bek di tanah dan mencoba untuk menendang bola menjauh dari ballhandler tersebut. Jika tacklenya ceroboh, ceroboh atau menggunakan kekuatan yang berlebihan atau tackler kontak pertama ballhandler bukan bola, pelanggaran harus diberikan.

u. Tackle

Untuk mencuri bola. Sebagian besar dilakukan sambil berdiri. Bawa kaki ke depan Anda untuk mencegat bola dan tetap memegang itu.

v. Throw

Metode menempatkan bola kembali bermain setelah sudah out-of-bounds atas pinggir lapangan tersebut. Seorang anggota tim lawan yang terakhir menyentuh bola harus membuangnya ke lapangan dari atas kepalanya, dengan kedua tangan dan menjaga bagian dari setiap kaki di tanah baik di belakang atau di pinggir lapangan tersebut. Bola dilemparkan dari titik di mana ia pergi out-of-bounds. Sebuah goal tidak bisa mencetak langsung dari throw-in.
w Penangkapan

Ada kesempatan ketika seorang pemain harfiah harus perangkap bola, misalnya, jika “bola ada di udara” akan datang di kakinya, ia dapat menggunakan telapak kaki ke perangkap bola terhadap tanah. Namun, ketika seseorang menggunakan “trap” istilah atau “trapping”, mereka biasanya berarti “receive” atau “receiving”.

x.Wall

Sebuah penghalang manusia dari setidaknya tiga pemain digunakan untuk membantu kiper dalam membela terhadap tendangan bebas, ketika mereka secara khusus begitu diberikan. Pemain dapat berbaris atau lebih 10 meter dari bola untuk membentuk sebuah penghalang antara penendang dan tujuan.
8. Menghabiskan setidaknya 4 jam membantu pemain kurang terampil atau lebih muda meningkatkan keterampilan mereka.
9. Memainkan sedikitnya 5 game dengan keluarga atau teman. Tampilkan baik sportifitas selama latihan dan permainan.
10. Menulis laporan satu halaman pada pemain sepak bola terkenal. Diskusikan mengapa mereka atau tidak model peran yang baik Kristen.
Mia Hamm, David Beckham
11. Diskusikan dengan pemimpin  Pathfinder anda, pendeta, atau guru masalah yang dihadapi seorang pemuda Advent Hari Ketujuh mempertimbangkan olahraga di SMP, SMA atau perguruan tinggi. Apa alternatif yang ada yang memungkinkan untuk kegiatan lanjutan dalam olahraga.

Masalah yang paling jelas yang dihadapi oleh Advent Hari Ketujuh yang ingin berpartisipasi dalam olahraga terorganisir adalah kecenderungan untuk game yang akan dijadwalkan selama jam Sabat. olahraga kompetitif dan ketaatan Sabat tidak kompatibel dengan satu sama lain. Alternatif akan berpartisipasi dengan kelompok dari individu. Banyak kota menawarkan liga kota, dan mungkin untuk membentuk tim dengan anggota lain dari gereja Anda, dengan pengertian bahwa Anda tidak akan bersaing pada hari Sabat.

Atlet Advent juga dapat menikmati olahraga individu sebagai gantinya, atau terlibat dalam informal pick-up game.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s