Glass Painting

1. Mengetahui warna primer, warna sekunder, dan bagaimana untuk mencampur warna-warna primer untuk mendapatkan warna sekunder.

Merah, Biru dan Kuning adalah warna primer. Green, Violet, dan Orange adalah warna sekunder. Merah dan Biru membuat Violet. Biru dan Kuning membuat Green. Merah dan Kuning membuat Orange.

Mix this and this To make
Yellow + Red = Orange
Blue + Yellow = Green
Red + Blue = Purple

2. Mengetahui bahan yang digunakan dalam lukisan, mounting, dan menggantung sebuah lukisan kaca.

* Kaca/gelas
* Paint
cat transparanΒ  – memungkinkan cahaya untuk lulus melalui mereka
cat buramΒ  – mencapai warna yang diinginkan, tetapi tidak transparan
media lain untuk es, warna-warni, atau efek berderak
* Paint brush
* Spons- dapat digunakan sebagai pengganti atau sebagai tambahan untuk cat kuas. Bagus jika Anda ingin melukis seluruh permukaan warna tunggal.
*Β  alkohol – untuk membersihkan kaca sebelum mengecat. Jangan cat kaca kotor!
* Kertas handuk – juga untuk membersihkan.
* Sticky stensil (pilihan)
* Pola – dapat ditempatkan di bagian dalam kaca/gelas dan kemudian desain itu dapat disalin (mirip dengan pelacakan).

3. Membuat dan menampilkan lukisan kaca untuk masing-masing desain berikut: binatang, bunga, dan lanskap atau pemandangan laut.

Mulailah dengan seksama membersihkan kaca dengan alkohol dan handuk kertas. Anda dapat menggunakan bingkai foto (cat tepat di belakang kaca), gelas minum, atau stoples. Untuk gelas dan guci, tempat pola pada bagian dalam kapal. Ini akan membantu jika Anda tape pola ke kaca (datar atau bulat) sehingga tidak bergerak seperti yang Anda cat.

Kemudian mulai lukisan Anda. Jika Anda menetes cat pada kaca oleh kecelakaan jangan putus asa. Setelah kering anda bisa mengikis itu dengan sebuah pisau X-acto, tapi harus diperhatikan. Anda tidak ingin memotong diri sendiri atau mengikis terlalu banyak pekerjaan sekitarnya. Jika menetes cat pada bagian dicat, Anda bisa langsung menghapusnya sebelum mengering.

Jika lukisan pada objek bulat, permukaan lukisan Anda mungkin akan berorientasi pada aa posisi vertikal. Berhati-hatilah untuk tidak menggunakan terlalu banyak cat kuas, atau menetes hampir dapat dijamin.

Jika menggunakan bingkai foto, sebuah latar belakang dapat dipotong dari papan matte atau poster, dan cat dapat diterapkan pada sisi belakang kaca.

Ketika lukisan di bagian belakang kaca, lukisan bisa realistis atau abstrak. reverse lukisan realistis yang lebih menantang untuk membuat sebagai salah satu yang harus, misalnya, dalam lukisan wajah, untuk menempatkan murid mata pada kaca sebelum iris, persis kebalikan dari lukisan normal. Jika ini diabaikan artis tidak akan dapat memperbaiki kesalahan karena ia tidak akan mendapatkan di antara kaca dan cat yang sudah diterapkan. Dengan kata lain, Anda harus bekerja dari latar depan ke belakang bukan lukisan back ground dan kemudian meletakkan foreground di atasnya.
[Sunting] 4. Membuat sebuah lukisan siluet dan mount untuk menggantung.

siluet adalah pandangan dari suatu obyek atau adegan yang terdiri dari garis dan interior berfitur, dengan siluet objek biasanya menjadi hitam. Istilah ini awalnya diterapkan di abad ke-18 untuk potret atau representasi lainnya memotong gambar dari kartu hitam tipis.

Istilah ini telah diperpanjang untuk menggambarkan pandangan atau citra suatu objek, orang atau adegan yang backlit, dan muncul gelap dengan latar belakang lebih ringan.

Untuk membuat siluet pada kaca, adalah mudah untuk memulai dengan sebuah bingkai foto. Tempatkan pola reverse-foto di balik kaca dan warna dengan cat hitam buram di sisi belakang kaca. Biarkan ini kering, kemudian (jika diinginkan) cat latar belakang di atas siluet menggunakan warna. Selama lapisan cat asli hitam kering, itu tidak akan terpengaruh oleh latar belakang Anda berbaring di atasnya. Produk akhir harus dilihat dari depan.

Latar belakang tidak diperlukan, atau bisa desain dicetak pada selembar kartu stok atau kertas yang terletak di balik kaca dalam bingkai. siluet bisa fitur utama dari lembaran, atau dapat aksen jika ditempatkan di pinggir, di sudut, atau di sepanjang tepi kaca.

Berikut ini adalah galeri kecil gambar untuk memberi Anda beberapa ide:

 

5. Membuat gambar cermin tangan dilukis dengan menghilangkan lapisan belakang cermin dari daerah gambar dan lukisan desain di bagian belakang kaca cermin.

Tentukan dimana pada cermin Anda ingin melukis desain. Apakah Anda ingin di tengah? Di sudut? Setelah Anda memutuskan, flip cermin di atas dan gunakan selotip untuk menutupi sekitar area yang ingin Anda cat. Ingatlah bahwa ini adalah gambar-reverse, jadi jika Anda ingin gambar Anda muncul di sebelah kanan, Anda akan memiliki untuk menandai area di sebelah kiri. Setelah kawasan ini bertopeng, menerapkan beberapa stripper cat ke area dalam rekaman itu. Baca dan ikuti petunjuk untuk stripper cat. Ini akan memberitahu Anda berapa lama untuk membiarkan hal itu ditetapkan sebelumnya scraping. Ini juga akan memberi tahu Anda apa jenis sarung tangan Anda akan perlu untuk melindungi kulit Anda.

Setelah stripper cat telah melakukan pekerjaannya, Anda harus dapat mengikis sebagian besar cat off dan bilas cermin. Jika Anda tidak bisa mendapatkan itu semua dikerik off, gunakan wol baja untuk mendapatkan yang sedikit terakhir.

Dengan cermin dukungan dihapus, anda seharusnya memiliki area transparan di mana untuk melukis gambar Anda.

Reverse lukisan pada kaca adalah sebuah bentuk seni yang terdiri dari menerapkan cat sepotong kaca dan kemudian melihat gambar dengan memutar kaca di atas dan melihat melalui kaca di gambar.
n
Bentuk seni ini telah ada selama bertahun-tahun. Sejumlah wajah jam dibuat menggunakan teknik ini pada awal hingga pertengahan tahun 1800, tetapi mulai menjadi populer lagi di akhir 1990-an. Lukisan dapat realistis atau lukisan. reverse lukisan realistis yang lebih menantang untuk membuat sebagai salah satu yang harus, misalnya, dalam lukisan wajah, untuk menempatkan murid mata pada kaca sebelum iris, persis kebalikan dari lukisan normal. Jika ini diabaikan artis tidak akan dapat memperbaiki kesalahan karena ia tidak akan mendapatkan di antara kaca dan cat yang sudah diterapkan. Tidak ada perawatan tersebut perlu diambil dengan bentuk abstrak, tapi dengan form ini Anda tidak memiliki ide yang bagus apa potongan akan terlihat seperti sampai Anda selesai lukisan itu. Proses ini tidak seperti pekerjaan kaca patri atau bertimbal dalam bahwa tidak dimaksudkan untuk menggantung di jendela dengan cahaya yang datang melalui lembaran. Tergantung di dinding, dibingkai atau bingkai, dengan banyak cahaya diarahkan sepotong menyediakan tampilan terbaik.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s